DEMO NELAYAN DAN GM PT SANTOS

Sampang-Status pangkalan pendaratan ikan yang di sewakan kepada pt. Santos mendapatkan perhatian bagi seluruh masyaraka sampang, terutama para nelayan. alih fungsi yang dilakukan oleh pemeritah daerah sampang,di serahakan kepada pihak kedua,yang pengelolanya, pt sampang sarana shorebase (sss) dan bumd.



Status pangkalan pendaratan ikan yang di sewakan kepada pt. Santos mendapatkan perhatian bagi seluruh masyaraka sampang, terutama para nelayan. alih fungsi yang dilakukan oleh pemeritah daerah sampang,di serahakan kepada pihak kedua,yang pengelolanya, pt sampang sarana shorebase (sss) dan bumd. namun, pt sampang sarana shorebase (sss) memiliki peran penting atas disewakannya p-p-i ke pt. Santos.

pt. Santos sendiri tidak ada bertanggung jawab terhadap pemkab sampang. sebab m-o-u yang di tanda tangani berhubungan dengan pt sampang sarana shorebase (sss).

Selaku gm. Pt santos, ari novel menyatakan bahwa pt. Santos memang benar menyewa p-p-i selama 2 tahun



Beberapa waktu, ratusan warga sampang mendatangi lokasi p-p-i. mereka ingin bertemu dengan pihak p-t santos. namun, keinginan mereka kandas. sebab, yang ada di kantor pt santos hanya securty. sedangkan lokasi p-p-i dijaga ketat satpol pp dan polres sampang.

Sumber klik disini
Picture |
0 Responses

Posting Komentar

Untuk informasi lebih lanjut
hubungai segera
sobat evolusi.net
Jl. Imam Bonjol 21 H
Sampang-Madura-Jawa Timur-Indonesia 69212
email : sampang.bahari@yahoo.com